Jumat, 13 Januari 2012

Whazzup, Friendster?

Helloooooh.. masih ingat dengan Friendster evribadeeeh??

Ngomongin Friendster, ini adalah bagian dari sejarah saya lho.. pertama kali saya belajar ngenet ya dari friendster ini. haha.. ingat banget.

Pertama kali datang ke Jogja, sekitar bulan Juli tahun 2006 saya masih buta dengan dunia internet, e mail pun ga tau, "imel?? apa tuh?? "

Ngerasa kuper banget, saya paksa temen saya yang ambil kuliah di Amikom untuk menemani saya buatin email dan email jadi.


Esoknya, temen saya yang lain mengajak main ke warnet, okelah.. ikut.. dia sudah asik buka Friendster. "Kok keren ya?" saya pun minta diajari cara buatnya. Tampilan pertama masih culun banget, ga ada kerennya. Ga papa lah, udah syukur banget tuh diajarin buat FS, dia pun lanjut dengan FS nya.

Beberapa hari kemudian, saya pun pergi ke warnet sendirian soalnya temen saya yang tadinya mengajari saya ga mau saya ajak ke warnet, kalaupun mau, sudah ga lagi satu bilik, pasti pake dua bilik. haha, udah males kali, diminta ngajari ganti background FS aja ga mau ngasi tau, buset dah.. oke lah kalo begituh, saya coba sendiri.

Hmmh.. bakal panjang nih cerita. Ambil singkatnya aja lah, intinya dari Friendster inilah saya antusias banget pengen tau banyak dunia internet.

Well, ini tadi saya coba buka Friendster yang jadi bagian sejarah hidup, ceritanya kangen, kangen sama Friendster, kangen kisah fs an sama si dia.. "ihiirr.." dan ternyata masih bisa euy.. tapi suer, saya bingung dengan tampilannya, kayaknya sih sekarang Friendster jadi tempat game deh, take a look..


Sayang sekali, cerita-cerita dulu jadi berasa ilang begitu saja dengan format baru Fs..

Bye Bye Friendster..

0 comments:

:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :cd :hammer :peluk :toast :hoax :cystg :dp :selamat :thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :request :sorry :kr :travel :nohope :ngacir :ultah :cool :bola :hn :games :kbgt: :cd:

Posting Komentar