Rabu, 29 Desember 2010

Iseng Berhadiah!! Terima Kasih, KangGuru!!

  

Tadi pagi saya dapet kabar dari temen se kelas waktu masih kuliah, katanya ada kiriman majalah buat saya di fakultas.

"Majalah?? majalah apa ya??"

setelah diambilin, baru ingat saya kalo dulu pernah kirim email ke KANGGURU mengenalkan program-program kebahasaan di Jurusan PBA. ya.. intinya sih minta bantuan majalah buat bacaan-bacaan temen-temen, sukur-sukur kalo KANGGURU datang ke kampus ngliput kegiatannya. hehe..

Padahal udah lama banget lo, tadi saya cek email sent tertulis disana tanggal 5/5/2008, dari jaman saya masih aktif kuliah sampe udah lulus baru ada kiriman. Padahal, dari KANGGURU udah kasi balesan langsung dulu, katanya majalah akan dikirim tiap empat bulan. hhmmh.. kesalahan dimana ya??

Thanks so much KANGGURU, eventhough it was long ago, but you still remember and respond my email, it's very useful.. :-)

0 comments:

:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :cd :hammer :peluk :toast :hoax :cystg :dp :selamat :thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :request :sorry :kr :travel :nohope :ngacir :ultah :cool :bola :hn :games :kbgt: :cd:

Posting Komentar