Selasa, 21 Desember 2010

Kangen


Empat tahun di Ponorogo, satu tahun di Pare, empat tahun di Jogja, total sembilan tahun sudah aku hidup di perantauan, membiarkan orang tua bekerja sendirian mencukupi nafkah anak-anaknya, mencuci baju, menguras bak mandi, menyapu rumah dan halaman, semua serba sendiri.

Aku kangen Bah.. Umm.. dan ku yakin begitu juga dengan kalian. Sembilan tahun cukup ku rasa, insyaallah, aku segera pulang.

Special for my mom, HAPPY MOTHERS DAY and I LOVE YOU so much, meski aku selalu diam dan bahkan kadang membangkang, setiap apa yang ku lakukan satu yang kuharapkan agar bisa membuatmu bangga. Dan berharap semoga menantumu kelak bisa sepertimu, menjadi figur bagi anak-anaknya, selalu cinta, patuh taat pada pendamping, dan tak pernah menggadaikan kesetiaan untuk kebutuhan, selamanya. aamiin.

0 comments:

:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :cd :hammer :peluk :toast :hoax :cystg :dp :selamat :thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :request :sorry :kr :travel :nohope :ngacir :ultah :cool :bola :hn :games :kbgt: :cd:

Posting Komentar