Jumat, 10 Desember 2010

Pengen Punya Anak Laki-Laki??


Tips ini tentunya bukan dari saya sendiri, karena sampe saat ini saya masih perjaka ting ting, hehe.. tapi info ini berdasar atas artikel yang saya dapat dari vivanews beberapa waktu lalu.

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan anak laki-laki (untuk ibu) adalah sarapan rutin di pagi hari plus diet lemak selama awal kehamilan.

Berdasarkan penelitian University of Missouri, wanita yang mengkonsumsi makanan sehat diawal kehamilan bisa mempengaruhi pembentukan jenis kelamin bayi selama dalam kandungan.

Penelitian tersebut juga diamini The Telegraph, wanita yang mengkonsumsi sarapan sehat dan lengkap juga diet lemak tinggi, pada saat konsepsi cenderung memiliki calon bayi laki-laki.

Dr Cheryl Rosenfeld, dari University of Missouri mengatakan : "Diet tinggi kalori umumnya mendukung kelahiran bayi laki-laki ketimbang perempuan, sedangkan diet rendah kalori cenderung menghasilkan bayi perempuan ketimbang laki-laki".

Sumber : vivanews



Baca Juga :

0 comments:

:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :cd :hammer :peluk :toast :hoax :cystg :dp :selamat :thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :request :sorry :kr :travel :nohope :ngacir :ultah :cool :bola :hn :games :kbgt: :cd:

Posting Komentar