Selasa, 16 November 2010

Handphone Handphone Bersejarah

Alhamdulillah.. kemaren (15/11/2010) ane udah dapet hape pengganti 3230 ane yang hilang.. second-second ga papa lah, asal masih bagus barangnya, masih garansi lagi..

Jadi kepikiran posting sejarah hidup ane megang hape.. well, berikut ini adalah beberapa hape yang pernah ane punya :

Hape pertama : Motorolla C651. Ceritanya dulu butuh banget hape tapi belum tau merk-merk hape apalagi fitur-fiturnya. Karena waktu itu trend nya temen-temen hape yang bodinya kecil-kecil akhirnya dapet deh Motorolla C651, sayang usia hape ini ga begitu lama, hanya beberapa bulan dipake, jatuh, ee.. dinyalain lagi udah ga bisa.. mati total. RIP. Moto c651.



Hape Kedua : Nokia N-Gage QD. Masih sama, ane punya hape ini karena kebutuhan. Sempet vakum beberapa minggu ga punya hape pasca rusaknya hape pertama, ane beli N-gage untuk mempermudah koordinasi sama teman, karena waktu itu ada acara graduation n party di BEC, dan ane kebagian jatah mengkoordinir jadi mau ga mau harus punya hape.. Kenapa N-Gage?? apalagi kalo bukan karena gamenya.. hehe...


Hape ketiga : Nokia 3230. Sudah bosan dengan game, N-gage QD ane jual dan duitnya buat beli hape yang berkamera. Kenapa N 3230 yang ane pilih?? waktu itu masih banyak temen-temen yang koneksinya pake infra red, dan banyak juga yang pake bluetooth, 3230 punya dua duanya. Selain itu, 3230 fasilitas lengkap. Menurut ane kelemahan hanya satu, ga bisa ganti cashing. Beda dengan dua hape sebelumnya, ane pegang 3230 sampe empat tahun hingga akhirnya hilang, padahal udah direncanain seumur-umur ga bakal ganti hape lagi. Ya sudah lah...


Hape Keempat : Samsung B-3310. Setelah hilangnya 3230, mau nggak mau harus punya hape, pekerjaan menuntut ane untuk harus punya hape segera. Karena ga ada bayangan hape yang bisa memenuhi kebutuhan, ane pun berniat beli 3230 lagi. Sayang ane tanya di toko-toko handphone, jarang sekali yang punya 3230, katanya ga berani ngambil. iya juga sih, hape itu udah lama ga keluar, dan kalo second pun udah banyak cacatnya. Jadi ane putuskan untuk pindah ke lain hati saja.. hehe.. semoga bisa awet..

0 comments:

:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :cd :hammer :peluk :toast :hoax :cystg :dp :selamat :thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :request :sorry :kr :travel :nohope :ngacir :ultah :cool :bola :hn :games :kbgt: :cd:

Posting Komentar