Minggu, 14 November 2010

Hapeku Oh Hapeku...

"3230, kemana kau pergi??" itu yang ane pikir sedari pagi. Hape ane ilang. Rasanya kek lagunya mas Anang sewaktu KD ngacir, "..separuh jiwaku pergi..", udah bertaun-taun sih usia hape itu, mulai dari dia masih ngetrend sampe udah ga produksi lagi, bahkan nyari yang second masih bagus kondisinya aja susah. Kebayang dah, berapa nomor hape ilang, ratusan..

Meski dia udah ga karuan bodynya, dia sangat berjasa banget buat hidup ane, orang-orang dekat ane ada disitu semua, ga ada dia rasanya sama kek kilangan keluarga, pacar, saudara, dan temen sekaligus. *fiuhh...

Ya sudah lah.. besok ane beli lagi yang serupa tapi tak sama. semoga dapet yang kondisinya masih bagus. hehe.. amiin..

balik dong...

(14-11-2010)

2 komentar:

  1. kamu orang arab ya..ko panggilnya ane ane terus hehehehe

    BalasHapus
  2. dulu pas mo lahir pengen di arab, tapi belum sempet berangkat udah lair duluan.. ahaha..

    gag... its just bcoz of forum community influence.. dont y know??

    BalasHapus