Minggu, 23 Oktober 2011

Coretan Duka untuk #58 Marco Simoncelli

Oh noo... Wake Up, Marco.. Please... :-(
Sangat berat kehilangan seorang idola apalagi dia masih muda dan punya semua syarat untuk menjadi seorang juara bahkan seorang legenda. Marco Simoncelli. Musim 2011 adalah musim kedua dia berkompetisi di ajang balap MotoGP, namun 2011 juga merupakan akhir dari prestasi karirnya di dunia balap.


Adalah sirkuit Sepang Malaysia yang menjadi tempat terjadinya insiden mengerikan itu, saat balapan baru memasuki lap ke dua, saat menikung Marco tergelincir dan naas ada Edwards di belakang yang langsung menabraknya, juga Valentino Rossi yang sempat terpental keluar lintasan.

Awalnya cuma tegang ketika melihat ada kecelakaan, dan saya perhatikan, "oh noo.. itu Rossi, dan... siapa yang jatuh.. (berharap bukan Simoncelli, tapi siapa lagi motor putih yang di depan Rossi kalau bukan Simoncelli) dan SHOCK.. melihat dia terkapar di tengah lintasan balap dengan helm terlepas.. beneran.. dia Simoncelli."

Sempat ada kabar yang menyebutkan kalau Marco baik-baik saja dan balapan akan dilanjutkan lagi, sempat agak lega mendengarnya, tapi dari tanda-tanda gambar yang ada di TV, kekhawatiran pun semakin tinggi. "Kalaupun tidak apa-apa, kenapa motor-motornya malah di masukkan ke kandang??".


Komputer pun langsung saya nyalakan untuk melihat kabar-kabar di media tentang kondisi salah satu RIDER JAGOAN saya. Dan benar saja, tidak berlangsung lama, ada kabar dari Kompas yang mengabarkan kalau rider italia itu telah MENINGGAL DUNIA.

Sulit dipercaya kalau dia adalah SIMONCELLI, yang dikenal orang urakan di lintasan balap. Tapi bagi saya, dia BUKAN seorang BAD BOY yang urakan dalam balapan, tapi karena dia punya semangat tinggi dan selalu READY to FIGHT, akibatnya sering dia terjatuh sendiri karena ban yang kurang siap fight.

Ah.. Sungguh berat kehilanganmu, Jagoan.. Selamat Jalan.. Rest In Peace. 

0 comments:

:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :cd :hammer :peluk :toast :hoax :cystg :dp :selamat :thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :request :sorry :kr :travel :nohope :ngacir :ultah :cool :bola :hn :games :kbgt: :cd:

Posting Komentar