Kamis, 27 Oktober 2011

Foto Prosesi Pemakaman Sic

Hari ini, Kamis, 27 Oktober 2011 Jenazah Simoncelli dimakamkan di kampung halamannya, di Coriano, Rimini, Italia pukul 15.00 waktu setempat. Berikut ini adalah gambar-gambar prosesi pemakamannya :


Peti mati Simoncelli tiba di Italia Selasa pagi disambut oleh tepuk tangan dari kerumunan yang menyambut kedatangan jasadnya.

Keluarga memberi kesempatan para fans Super Sic untuk memberikan penghormatan terakhir




Hujan pun tidak menyurutkan keinginan fans untuk datang memberikan penghormatan terakhir kepada pembalap jagoannya, Super Sic

Can't stop crying...

Walikota Coriano, Maria Luigina Matricardi telah meminta para fans yang datang ke Coriano untuk menyaksikan pemakaman Marco Simoncelli, Kamis (27/10/2011) sore ini berkumpul di Sirkuit Internasional Misano atau di pusat kota di mana telah disiapkan layar-layar raksasa. Polisi memperkirakan sekitar 50-60 ribu orang akan hadir di Coriano pada pemakaman ini.

Di luar gereja tempat Simoncelli dimakamkan telah dipasang dua layar raksasa, sementara di pusat kota Coriano disediakan tiga layar raksasa yakni di via Piane, Piazza Mazzini, dan Piazza Don Minzon. Begitu pula di Sirkuit Internasional Misano yang tak terletak tak jauh dari Coriano dan masih berada di provinsi Rimini juga disediakan layar raksasa. 

Pemakaman akan dilangsungkan pukul 15.00 waktu setempat.

Sumber : Okezone, Viva, Detiksport, Motogprace

0 comments:

:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :cd :hammer :peluk :toast :hoax :cystg :dp :selamat :thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :request :sorry :kr :travel :nohope :ngacir :ultah :cool :bola :hn :games :kbgt: :cd:

Posting Komentar