Kamis, 13 Oktober 2011

Seks Ternyata Bikin Cantik, Gan!! [18+]

Maap.. Sekali lagi, untuk yang ini edisi 18+ ya.. adek-adek main layangan apa mobil-mobilan saja dulu deh..

Sudah aman?? ok, mari kita mulai.. *waspada kiri kanan!!*


Bismillahirrohmanirrohim, sewaktu ane blogwalking, ane nemu artikel menarik gan, katanya sumber sih dari Tribunnews. Ada penelitian tentang pengaruh seks bagi kecantikan, dan setelah diteliti ternyata hasilnya, Wow.. *tutup mata* seks membantu para wanita makin cantik dan segar, lha kok bisa?? diantara alasannya dibawah ini gan :

1. Anti kriput, Seks merangsang rifecta hormon sebagai anti stress dalam tubuh seperti beta endorphin, prolaktin, dan oksitosin. Hormon tersebut dihasilkan ketika para wanita mencapai orgasme. Endorphin merangsang kolagen yang menyebabkan keriput dan kerutan karena sinar matahari atau rokok. Sedangkan prolaktin dapat menjadi obat penghilang rasa sakit.

2. Melembutkan kulit. Saat berkeringat, kulit agan akan menghasilkan minyak alami seperti asam linoleat yang menghidrasi kulit. Sebab itulah seks membuat pipi dan bibir wanita menjadi berwarna merah muda, juga mata bersinar selama beberapa hari. *iya kah??*

3. Penenang tidur. Seks adalah obat tidur dan penenang yang menakjubkan. Bahan-bahan kimia yang dihasilkan selama berhubungan sampai orgasme membantu anda tertidur lebih cepat. Ini merupakan solusi malah tidur yang baik.

4. Olahraga yang menyenangkan. Katanya sih seks merupakan olahraga yang tidak membosankan. Alasannya, seks dapat meningkatkan sirkulasi darah dan denyut jantung, selain itu seks juga mengontrol pernapasan dan stress dengan menghantarkan oksigen ke seluruh sistem tubuh. Selain itu aktivitas selama berhubungan dapat membakar kalori setara dengan latihan beban atau berjalan, bahkan ketika berciuman dapat merangsang 30 otot di wajah, membakar 8-12 kalori per menit plus meningkatkan suasana hati.

5. Menghilangkan kepalsuan make-up. Sudah tidak perlu lagi bergantung dengan aneka kosmetik, karena efek samping seks menggantikan fungsi blush on sebagai pemerah pipi, lipstik sebagai pemerah bibir, pelembab wajah, maskara dan eye liner untuk mata indah.

Jadi gimana gan?? Tetep siap kosmetik lah ya.. masa cuma mau pakai yang "natural".. .Sekali lagi, ane cuma sharing.. belum tahu juga kebenarannya,  soalnya ane masih ting ting gan.. hihiihi..

Sudah sudah.., langsung lanjut baca yang lain saja gan..

Sumber : Tribunnews

2 komentar:

  1. SIppp Gan blognya, update terus yang rutin ntar pasti banyak pengunjungggg nya :thumbup

    BalasHapus
  2. @uc1n oh.. gitu ya gan.. sip sip.. tengkyu gan sarannya.. :toast

    BalasHapus